Nonton Code 8 2019 Full Movie GudangMovies21

Share it:

 Nonton Code 8 2019 Full Movie GudangMovies21

Pada awal abad ke-21, masyarakat menjadi sadar akan adanya orang-orang dengan kemampuan super, yang dikenal sebagai Powers, sehingga pemerintah mengeluarkan undang-undang yang mewajibkan semua Powers untuk mendaftarkan kemampuan mereka. Meskipun pada awalnya mereka populer di kalangan angkatan kerja, seiring dengan dimulainya Revolusi Industri Ketiga, Kekuasaan menjadi terpinggirkan.



Sindikat kejahatan yang dikenal sebagai Trust telah membanjiri jalanan dengan obat adiktif bernama Psyke, yang terbuat dari cairan tulang belakang Powers yang diperdagangkan. Departemen kepolisian mulai menggunakan robot yang dikerahkan dengan drone, yang disebut Guardians, dan perangkat lunak pengenalan wajah untuk memerangi kejahatan terkait Power sementara larangan Powers di seluruh kota masih diperdebatkan.


Connor Reed, seorang Electric berusia 26 tahun ("elektrokinetik") merawat ibunya, Mary, seorang Cryo ("kriokinetik"), yang penyakitnya menghalangi dia untuk mengendalikan kekuatannya. Mereka tidak mampu membiayai pengobatan. Connor memenuhi kebutuhan hidupnya dengan bekerja sebagai buruh harian tidak terdaftar bersama Kekuatan lainnya. Di tempat lain di kota, penggerebekan narkoba dilakukan oleh detektif Park dan Davis di sebuah kompleks apartemen milik penguasa kejahatan Marcus Sutcliffe, agen Trust lokal dan Reader (pembaca pikiran).


Connor didekati oleh Garrett, bawahan Marcus dan seorang TK (telekinetik), dan krunya untuk sebuah pekerjaan, yang ternyata adalah perampokan. Connor diperkenalkan ke Marcus dan bertemu Nia, pacar Marcus. Park dan Davis tiba di lokasi perampokan keesokan harinya dan mengetahui bahwa Marcus sangat membutuhkan pendapatan.


Garrett merekrut Connor untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan sambil melatihnya untuk memaksimalkan kemampuannya dan setuju untuk membantunya mendapatkan cukup uang untuk mendapatkan perawatan Mary. Connor semakin dekat dengan kru Garrett—Freddie, seorang Brawn yang bisu (kekuatan super), dan Maddy, seorang Pyro (pirokinetik).


Marcus meminta krunya merampok bank untuk membayar kembali Trust, namun brankas tersebut hanya berisi sepersepuluh dari uang yang mereka harapkan. Pembunuh Shifter (pengubah bentuk) Wesley, Copperhead, mencoba membunuh Marcus karena tidak membayar utangnya, tetapi pengawal Marcus, Rhino, seorang Brawn dengan kulit antipeluru, membunuhnya. Nia mengungkapkan kepada Connor bahwa dia adalah seorang Penyembuh, dan hanya tinggal bersama Marcus untuk meringankan efek kecanduan Psyke-nya dan melunasi hutang ayahnya yang dipenjara.


Kondisi Mary memburuk, dan para dokter memberi tahu Connor bahwa mereka harus segera melakukan operasi untuk menyelamatkannya. Park dan Davis membawa Connor untuk diinterogasi. Davis ingin menanamkan bukti dan memaksanya untuk memberi informasi. Park membebaskannya karena kurangnya bukti.


Ketika Connor dibebaskan, dia pergi ke Garrett dan menyarankan agar mereka merampok transportasi Psyke yang disita polisi, yang akan menghasilkan $10 juta bagi mereka. Mereka membawa ide tersebut ke Marcus, di mana Connor meminta Nia menyembuhkan Mary sebagai pembayaran.


Pada hari pencurian, kru memblokir transportasi di dalam zona larangan terbang, mencegah bantuan dari drone yang membawa Penjaga. Meskipun mereka berhasil mengambil Psyke tanpa mematikan, anak buah Marcus mengeksekusi petugas polisi dan mengkhianati mereka. Mereka membunuh Maddy dan melukai Freddie secara fatal, sementara Rhino melarikan diri dengan membawa obat-obatan. Connor memberi tahu Garrett bahwa Marcus menjebak mereka karena tuntutan Garrett, dan mereka berpisah.


Connor menghubungi Park dan menawarkan tempat persembunyian Marcus. Polisi menggerebeknya sementara Connor dan Garrett bekerja sama untuk melawan dan membunuh Rhino dan Marcus. Garrett mengambil Psyke dan mendorong Connor untuk mendapatkan Nia. Dia memohon kepada Connor untuk melepaskannya, karena kemampuannya memaksanya untuk menanggung cedera atau penyakit itu sendiri. Dia membawa Nia ke rumah sakit di bawah todongan senjata untuk menyembuhkan ibunya, tapi berubah pikiran. Mary meninggal segera setelah itu.


Connor memberikan truknya kepada Nia untuk meninggalkan kota, sementara Garrett menyerahkan Psyke kepada Wesley dan mengambil alih perdagangan narkoba untuk Trust di Lincoln City. Connor mengunjungi makam ibunya sebelum dia melarikan diri, sementara Nia mengunjungi ayahnya dengan penuh air mata. Sementara itu, Powers Ban sedang dipilih sementara Park dengan enggan menerima penghargaan.

Directed byJeff Chan
Screenplay byChris Pare
Story byJeff Chan
Based onCode 8 (2016) short film
Produced by
Starring
CinematographyAlex Disenhof
Edited byPaul Skinner
Music byRyan Taubert
Production
companies
Distributed byElevation Pictures
Release dates
Running time
100 minutes[1]
CountryCanada
LanguageEnglish
Box office$157,209[2]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Nonton Code 8 2019 Full Movie GudangMovies21

Post A Comment:

0 comments: